Empat Hyundai Baru Serbu Indonesia

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan seluruh produk barunya yang bersifat facelift sepanjang 2011. Produk baru tersebut dibuka oleh Hyundai i10, i20, Avega Model Year dan New H1. Seluruh model itu bisa dipesan mulai sekarang.

Sejalan dengan visi dan misi perubahan Hyundai di Indonesia ke depan bertajuk 'Into Innovation' khususnya dalam hal inovasi produk, maka diharapkan model baru ini dapat menjawab dan memenuhi kebutuhan gaya hidup penyuka Hyundai di Tanah Air.

New Hyundai H1 New Hyundai H1 yang telah dirakit di Indonesia ini mengalami perubahan pada dua variannya, Elegance dan XG. Untuk tipe Elegance terilhat pada grille radiator, hood ornament dengan aksen krom, spion dengan lampu sein sewarna bodi, dan ornamen dengan reflektor di pintu belakang semakin menambah kesan mewah.

Selanjutnya untuk tipe XG (high grade) memiliki penambahan  lima fitur baru: bumper depan dengan bibir spoiler, spion dengan lampu sein sewarna bodi, ornamen dengan reflektor di pintu belakang, serta velg 18 inci menggantikan velg 17 inci.

Hyundai i10

Untuk andalan Hyundai di segmen city car, i10 mengalami perubahan cukup signifikan berkat desain baru yang sportif seperti tampak pada lampu depan dan belakang, bumper depan dan belakang, grille trapezoid, serta velg alloy baru 14 inci. Sedangkan kabin juga berubah menjadi 'two tone color' dan ditambah fitur tilt steering, high back pada jok depan dilanjutkan dengan cluster meter berwarna indigo blue. Mesin 1,1 liter masih dipertahankan, namun diperbaharui pada tenaga dan torsinya. i10 2011 bertambah kuat menjadi 68 hp dan torsi 69 Nm pada 4.500 rpm.

Hyundai i20FL

Hatchback ini hanya diimbuhi fog lamp serta tambahan roof spoiler pada pintu bagasinya. Hyundai tampaknya masih mempertahankan fitur-fitur i20 2010.

Hyundai Avega Model Year (GX)


Kini Hyundai Avega Model Year dilansir dengan berbagai perubahan yang cukup signifikan. Pada tampilan eksterior terdapat imbuhan fog lamp pada bumper depan serta spion dengan lampu sein dan kaca bergaya black out window painted. Sektor buritan hanya dipasang variasi garnis lisence plate berwarna aluminium. Masuk ke dalam kabin, tampak perubahan warna dari natural menjadi carbon Grain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar