Daihatsu Gelar Lomba Desain Logo Perusahaan Pemakai Grand Max


Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan sebuah acara menarik dengan tema “Kompetisi Gran Max Desain Logo Perusahaan”, pada tanggal 30 April 2011 bertempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta. Acara yang diselenggarakan berkat kerjasama Trijaya FM ini telah berjalan proses seleksi dan pembuatan desain logo maupun grafis perusahaan peserta sejak tanggal 14 Maret – 21 April 2011.

Kompetisi Desain Logo Perusahaan kali, menonjolkan kreatifitas dari para pebisnis dalam mendesain kendaraan operasional mereka. Dan sebanyak 162 perusahaan telah mendaftarkan Gran Max mereka, kemudian di seleksi menjadi 21 peserta yang dipilih berdasarkan kategori “The Best Minibus” (3 pemenang), “The Best Blind Van” (3 pemenang), serta “The Best Favourite” (10 pemenang).

Pemenang kompetisi ini dipilih berdasarkan nilai kreatifitas, keunikan, kerumitan dan kerapihan desain. Penilaiannya pun dilakukan oleh tim Daihatsu dan Trijaya FM. Pada acara ini juga mengundang praktisi UKM yang bertujuan bertukar informasi sekaligus memperluas wawasan bisnis peserta.



“Acara ini merupakan bentuk terima kasih Daihatsu kepada para pengguna Daihatsu khususnya pengguna Gran Max, terhadap kreatifitas pebisnis dalam mengoptimalkan kendaraan operasional mereka sekaligus mengangkat citra Daihatsu Gran Max,” ungkap Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head, PT ADM.

Randi Aditya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar