Rolls Royce Garap MINI Edisi Khusus


Menyambut sebuah festival penyuka dunia motorsport tersohor di Eropa, Goodwood Festival of Speed, MINI melansir model terbatasnya yang berjumlah 1.000 unit dengan nama Inspired by Goodwood. Produk terbatas ini adalah hasil kolaborasi tim desain Rolls Royce Motors Cars dan MINI.

Insipired by Goodwood tentunya memiliki kualitas material dan kemewahan dengan level setara yang digunakan Rolls Royce baik di dalam maupun di luar MINI ini. Hasil sentuhan para desainer Rolls Royce terlihat pada dashboard berlapis kayu Walnut Burr, konsol, karpet, trim pintu, jok. Bahkan penghalau sinar matahari dan penutup bagasi belakang terbuat dari kain wol dari domba pilihan.

Sektor eksterior pun tak lupa dilabur dengan warna Diamond Black metalik yang biasa dijumpai pada pilihan warna Rolls-Royce serta sebuah desain baru pada velg 17 inci multi spoke.



MINI Inspired By Goodwood dibekali dengan mesin 4-silinder, 1,6-liter, bertenaga 184 hp dengan twin scroll turbocharger, mesin yang juga digunakan oleh MINI Cooper S. Sebagai pelengkap, MINI edisi terbatas ini juga dibekali fitur kenyamanan seperti Xenon Adaptive Headlights, Park Distance Control, automatic air conditioning, onboard computer, MINI Navigation dan audio system Harman Kardon.

MINI Inspired By Goodwood dipasarkan dengan harga US$65.843 dan pengiriman unit pertamanya baru di bulan March 2012.

Akbar Bakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar