Tiga Produk Baru Mazda Akan Diumumkan Saat Pembukaan IIMS 2011



JAKARTA - Dalam keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-19, PT Mazda Motor Indonesia mengumumkan peluncuran tiga produk baru yang merupakan kejutan yang akan bertempat di Mazda Booth, yang berlokasi di Hall A, stan nomor 6, Jakarta International Expo, Kemayoran, 22 – 31 Juli 2011.

Tahun ini, Mazda akan menjadi trendsetter di antara ATPM lain peserta IIMS 2011 dengan cara tidak menampilkan layar LED persegi panjang konvensional. Sebagai gantinya, Mazda akan mengikuti apa yang pernah dilakukan dalam Geneva Motor Show, dimana layar LED yang berada di tengah panggung akan berbentuk serupa dengan identitas visual Mazda yang terkenal, The Dynamic Wing.

Untuk IIMS tahun ini Mazda mengangkat tema “Feel the Absolute Zoom Zoom Experience”, yang bertujuan untuk mengajak para pengunjung merasakan pengalaman yang berbeda dari yang pernah ada.

Booth Mazda akan berdiri di atas area seluas 866m2 yang bisa mengakomodir hingga 15 mobil Mazda. Di sana juga akan ditampilkan Zoom Zoom lounge yang akan menampilkan beberapa permainan interaktif dengan pengunjung, area mini bar, dan beberapa kejutan lain.

Walaupun MMI masih menyimpan tiga produk barunya sebagai rahasia, pengunjung akan berkesempatan untuk melihat lebih detil varian mobil Mazda lainnya seperti Mazda2 Hatchback, Mazda2 Sedan, CX-7, CX-9, Mazda6, RX-8, dan Pick Up BT-50. Di sini Mazda juga akan menawarkan beberapa promo menarik selama periode pameran berlangsung.

MMI akan membuka rahasia ketiga produk tersebut dalam acara konferensi pers pada Press Day tanggal 22 Juli 2011. Horigome berkata “Kedatangan tiga produk baru ini akan kembali menempatkan Mazda dalam kompetisi otomotif yang seru. Semua produk tersebut siap menjadi pembicaraan banyak orang.”

Akbar Bakti/Rilis MMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar