Denso Indonesia Ingin Lebih Akrab Di Hati Masyarakat Indonesia


PT Denso Sales Indonesia (DSIA), selaku Agen Pemegang Merk Denso di Indonesia, menggelar acara ramah tamah bersama kalangan media cetak dan elektronik sekaligus ingin memperkenalkan merk Denso kepada masyarakat luas dan khususnya pelayanan after sales sevice produk Denso yang digunakan oleh konsumen.

Denso selama ini terkenal dengan produk-produk aftersales yang digunakan pada beberapa mobil
di Indonesia seperti AC, busi, wiper, speedometer dan lain-lain, di mobil pabrikan Jepang, dan Jerman. Salah satunya adalah pada kendaraan Toyota Avanza, Denso sedikitnya ada 30% produknya yang digunakan oleh pabrikan Toyota di Indonesia.

“Produk Denso yang telah hadir di Indonesia sejak 1974 dan pendirian pabrik sejak 1978, kami ingin lebih dekat dan terkenal di seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar mereka tahu kemana mereka membawa mobilnya ketika produk Denso di mobil mereka bermasalah,” ujar Yoffi Oviandri, Technical Service Department Manager.

“DSIA juga akan berencana mengenalkan lokasi pabrik Denso di Jakarta, hal ini demi mewujudkan kedekatan produk-produk Denso kepada semua kalangan,” tutup Yoffi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar