Bridgestone Indonesia Luncurkan Ban Performa Potenza Adrenalin RE002


KARAWANG - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), produsen ban terdepan meluncurkan produk terbarunya, Potenza Adrenalin RE002 – the unrivalled control in your hands. Melanjutkan kesuksesan Potenza G III, new Potenza Adrenalin RE002 berkembang performanya menjadi lebih baik.

Potenza adalah merek premium ban Bridgestone untuk kategori ban sport dan telah hadir di dunia lebih dari 30 tahun.Ban ini menjadi ban standar mobil Porsche 911 lebih dari 20 tahun. Dan merek-merek mobil sport premium lainnya seperti Ferrari, Lamborghini, Aston Martin.

Potenza Adrenalin RE002 memiliki teknologi terkini dari Bridgestone seperti Centre Rib (tulang tengah), Wide offset Rib (Tulang luar lebar), Combination block, Groove wall reinforcement (Peningkatan dinding alur), Three-groove design (Disain tiga alur), Silica-based compound (Kompon berbahan dasar silika), Pulse groove (Alur yang beralur) dan Deflector (deflaktor).

Potenza Adrenalin RE002 tersedia dalam rentang tipe model yang sangat banyak ukurannya, dari yang berukuran 195/50/R15 inch hingga 16 inch, 17 inch, 18 inch dan 19 inch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar